Welcome to mY blog ^ _ ^

Sabtu, 13 Juli 2013

Yesung di Mouse Rabbit [Fan Account]

Jongwoon mengenakan topi kulit hitam kulit, warna dan tee bergaris merah dan kuning hari ini
Saya berbicara dengan Jongwoon dalam bahasa Korea setelah memesan.
Me: Apakah Anda melihat foto anggota 'di Hawaii?
JW: Apa?
Me: Anggota di Hawaii. Apakah Anda melihat foto mereka di Hawai?
JW: Ahh Hawaii. Tidak, aku tidak melihat fotonya.
Me: Oh mengapa tidak? Tidakkah anda merindukan mereka?
JW: Tidak Hatiku sakit.
Me: (tertegun) Ahh okay.
JW: (nyengir) Mengapa? Apakah itu lucu?
Me: Lucu? Ya. (Saya sedikit blur dan bingung pada saat ini)
JW: sakit hati?
Me: Hah? Hatiku sakit?
JW: Tidak ada hatiku sakit, bukan milikmu.
Me: Karena Anda merindukan mereka?
JW: Tidak, aku tidak merindukan mereka!
Me: Mengapa!
JW: I miss Hawaii!
Aku jatuh ke tawa pada saat ini dan hanya mengumpulkan tanda terima dan kartu sementara ia tersenyum padaku LMFAO

Berikut ini dia fotonya..




Source: Alex@minglocked
Indo Trans : deLaCloudsShared at sup3rjunior.com by firnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar