Welcome to mY blog ^ _ ^

Kamis, 14 Maret 2013

Kyuhyun Gif Momen


Ini momen saat dimana Kyuhyun mengajarkan Eunhyuk bernyanyi dalam acara Yahoo! Music dalam rangka promosi Super Junior M di China. Ini salah satu momen yang paling lucu yang dimana saat Kyuhyun mengajarkan Eunhyuk bernyanyi tapi dia tak mampu menahan tawanya.. 



Dan momen ini masih dalam acara Yahoo! Music, dan giliran Eunhyuk untuk mengajarkan keahlian Dance nya. Ini juga momen yang konyol. Dimana meskipun disini posisi Eunhyuk sebagai orang yang mengajarkan tapi mendapat bully dari Kyuhyun dan Ryewook.. ^_^ Lihat saja apa yang Kyu lakukan,,? saat Eunhyuk mengajak untuk berjabat tangan, tapi dia malah menendang tangan Hyuk.. Hahhaha.. #DasarEvilKyu..



Ini Kyuhyun saat di MV "Save Energi".. *OMO.. Kyuu...



Ini diambil saat acara reality show Hello Baby sesason 4 yang pemeran utama nya Leeteuk Super Junior sebagai Ayahnya dan Member Sistar sebagai ibunya. Member Sistar membawa Kyumin nama anaknya bertemu Samcheon nya (sebutan paman dalam bahasa Korea) Kyuhyun, dan setelah bertemu Kyuhyun menyanyikan sebuah lagu. Awalnya Kyumin bingung tetapi akhirnya dia pun tersnyum ^_^





Kyumin pun menjadi akrab dengan Kyuhyun. Dan akhirnya berfoto.. #Cheese...



Ini adalah salah satu kelucuan yang tidak terlupakan. Dalam acara reality show Variety World Kyuhyun kalah dalam Game dan mendapat hukuman. Ketika karet akan dipentalkan kyu selalu membuat kaget sehingga lawan yang akan menghukumnya tidak jadi terus untuk menghukumnya. Disini juga Shindong dan Yesung di undang sebagai salah satu bintang tamunya.


Masih dalam acara Reality Show yang sama. Disini Kyuhyun tampaknya kelelahan setelah game. Dalam keadaan lelah pun tetap Lucu..



Ini Kyuhyun dalam sebuah pemotretan. #ada ada saja pose Kyuhyun ini.. Kkkkk..

KARENA KYUHYUN HOBINYA MAKAN.. INI DIA MOMEN DIMANA KYUHYUN SEDANG MAKAN..
KYU EATING-EATING.. Kkkkkk.. ^_^



Ini kyuhyun makan jjajjangmyun di acara reality show Exploring Human Body. #kepanansan kayaknya Kyu.. Hehhe.. XD



Ini kyuhyun saat makan makanan yang dibuat Lee Yunji istri Kangin Super Junior dalam acara reality show We Got Married Season 1.



Ini kyuhyun saat game makan tercepat dalam reality show Variety World. #kasihan kyu kayaknya kepanasan -_-, tapi dia tetap berusaha untuk makan dengan cepat.



Ini Kyunhyun makan saat syuting sebuah CF biskuit. #Nyamnyam..Enaaak.. heueheu..



Ini saat Kyuhyun di sebuah reality show di China bersama anggota Super Junior M lainnya..
#Duh..perhatiannyauriSiwonie ^-^




Credit by deLaClouds

2 komentar: