Welcome to mY blog ^ _ ^

Selasa, 02 April 2013

Sungmin Gif Moment

Setelah sebelumnya Gif Moment Yesung, Ryewook dan Kyuhyun.. Selanjutnya mari kita lihat Gif Moment dari member lainnya yaitu Sungmin.. Check it Out..



Moment ini diambil saat Sungmin ada dalam sebuah acara. Disini Sungmin ditunjuk untuk menyelesaikan tantangan mematikan 5 lilin dengan satu tiupan.. #Woaaaah Kereeeeen....



Kalo ini saat Sungmin bermain film dalam sebuah drama berjudul "President". Disini Sungmin berperan sebagai anak yang rela melakukan apa saja untuk membuat ayahnya menjadi president.. Aktingnya keren..



Ini moment saat Sungmin berada dalam acara reality show "Exploring Human Body". Pada saat semua member ditanya apa masalah yang sedang dialaminya. Lucunya disini Sungmin dengan polosnya mengaku kalau dia memilki anemia.. Padahal dalam scene ini semua member dimaksudkan untuk dites ketelitiannya.



Kalau ini semua pasti pada tahu kan,,? Ini moment saat Sungmin menjadi salah satu bintang tamu bersama anggota Super junior lainnya. Sungmin mendapatkan predikat bokong paling cute oleh semua member Super Junior dalam sebuah acara Section TV bersama Ailee.



Ini saat sungmin dalam Music Video "Cooking-Cooking" #Ahhh.. Kyeopta ^_^





Ini dia salah satu moment Sungmin yang paling lucu.. Disini Sungmin diminta untuk berakting dengan berbagai ekspresi.. Ini saat Sungmin menjadi salah satu bintang tamu dalam reality show "Flower Bouquet" bersama Leeteuk, Eunhyuk dan juga Kyuhyun.



Ini moment saat pembuatan film "Attack Of The Pin Up Boys".



Satu lagu moment Sungmin yang sangat menggelitik.. Ini saat Sungmin dan Kangin menjadi tokoh utama dalam acara reality show "Intimate Note". Sungmin dan Kangin ditantang untuk meminum Coke sambil bertatapan mata. Karena tidak tahan akhirnya Kangin pun tak kuasa menahan tawanya dan #Buuuuuur... dan akhirnya menyemburkan coke pada muka Sungmin.



Ini moment saat Sungmin menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara TV "Saturday Night Live". Member Super Junior lainnya juga diundang menjadi salah satu bintang tamunya. Saturday Night Live ini termasuk acara sitkom yang paling terkenal.



Masih dalam reality show yang sama "Intimate Note". Disini Sungmin disuruh untuk menyebutkan kelebihannya kemudian mencium tangan Kangin.



Ini salah satu adegan Sungmin saat berakting dalam drama yang sama "President".

Karena Sungmin sangat lucu ketika dia sedang makan, jadi saya kumpulkan, kumpulan-kumpulan Sungmin yang sedang makan.







Ini saat sungmin si suruh mencicipi sebuah makanan dalam acara "Star King"




Credit by deLaClouds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar