Welcome to mY blog ^ _ ^

Kamis, 25 April 2013

Heechul Gif Moment

Semuanya pasti kangen kan sama member yang satu ini,,? Ada yang tahu siapa...??? 
Yups, bener Kim Heechul. Saat ini Heechul sedang menjalani WaMil aka. (Wajib Militer). Tidak terasa sudah hampir 2 tahun dan sebentar lagi Heechul akan menyelesaikan tugas militer nya dan kembali pada kesibukannya di dunia entertainment bersama Super Junior. Langsung saja kita bahas Gif Moment Heechul.

Moment yang pertama ini diambil saat Heechul bermain drama di China "Youth Melody" sebagai cameo.


Selanjutnya, moment saat Heechul menjadi seorang DJ dalam sebuah radio bernama "Youngstreet". Salah satu moment Heechul yang sangat konyol, dimana dia kesal bando yang dia pakai tidak terpasang dengan baik karena bando yang dia pakai terlalu longgar. Karena kesal dia pun membanting bando tersebut. Hahaha.. Konyol.. ^^



Semua pasti tahu, ini moment dimana Heechul dituntut untuk berpenampilan sebagai perempuan. Moment ini diambil dalam sebuah reality show "Intimate Note"




Ini Moment saat Heechul dalam Music Video Super Junior T "Rokkugo"



Masih dalam reality show yang sama "Intimate Note". Moment disaat Heechul memberi nasihat kepada kangin dan Sungmin. Yang lucu dalam moment ini dimana Heechul yang serius sedang memberi nasihat, sementara Leeteuk dibelakang,,? Kkkkk.. 



Ini moment saat Heechul saat di MV "No Other" SWEET HEENIM... ^^






Ini saat Heechul menjadi salah satu bintang tamu dalam reality show "Family Outing"



Ini saat Heechul menjadi salah satu bintang tamu dalam acara sitkom "Rainbow Romance" bersama dengan member Super Junior lain yaitu Kibum.



Masih dalam acara reality show yang sama yaitu "Family Outing" disini disaat setelah Taecyon perfomance Heechul dengan kebisaaan aneh nya menari meliuk-liuk meniru tarian tersebut. Hahahah.. OMG.. Selalu kangen sama Heechul yang begini.. Kkkk..



Ini moment saat Heechul bercerita tentang sikap Leeteuk yang mengagumkan sebagai seorang Leader. ini diambil dalam sebuah acara reality show "Strong Heart"



Ini momen saat Super Junior menjadi "Korean Style Ambassador" yaitu jelasnya promosi makanan khas korea. Disini setiap member mendapatkan bagian mempromosikan 1 jenis makanan khas Korea. Heechul disini mempromosikan Beef Bulgogi.




 Nah.. yang satu ini pasti udah tahu. Ini moment part uri Heenim dalam MV "Marry U".



Hahha.. ini salah satu momen yang tidak kalah lucunya dibandingkan dengan momen sebelumnya. Dalam video ini anak kecil ini mengira Heechul sebagai Noona nya (sebutan seorang adik kepada kakak perempuannya di korea) dan spontan langsung mencium pipinya. Heechul pun kaget mengapa anak kecil tersebut menciumnya. Terlihat dari ekspresi wajahnya.. Kkkk.. #memang kau terlalu cantik heenim sebagai seorang pria membuat banyak perempuan iri.. Hihihihi..



Ini momen saat Heechul shooting dalam sebuah CF bersama rekan sesama member super Junior Kangin dalam CF "Sunkist"


Karena Heechul mempunyai kharisma ketika dia performance atau tampil dalam acara musik, Check it out..




Our Heenim Gokiiil... Miss U....
Kumpulan Gif Moment Heechul akan di posting pada postingan selanjutnya.. Di tunggu ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar