Welcome to mY blog ^ _ ^

Kamis, 30 Mei 2013

IU dan Eunhyuk dirumorkan Menikah Pada Bulan Oktober



Saat ini di search engine Korea, penyanyi IU dan Eunhyuk Super Junior telah menjadi istilah yang paling dicari. Menurut Asia Today, rumor pernikahan Oktober antara dua penyanyi yang beredar di internet, banyak menarik perhatian dan buzz.

Outlet media melaporkan bahwa baru-baru ini dalam sebuah komunitas online, posting berjudul "penyanyi solo wanita populer" A "diharapkan untuk menikah pada bulan Oktober" ditulis. Itu ditulis di posting bahwa penyanyi solo wanita populer "A", yang saat ini menerima banyak cinta memimpin drama diam-diam merencanakan pernikahan Oktober. Pengantin pria-to-be memiliki inisial "H" dan dari kelompok laki-laki. Menurut posting, A agen saat ini sedang berusaha untuk menghalangi artis yang menikahi.

Dengan IU saat ini memainkan peran utama dalam drama populer "You're The Best, Lee Soon Shin" dan skandal dia dengan Eunhyuk November lalu, tidak butuh waktu lama bagi pembaca posting untuk menghubungkan "A" dan "H" ke IU dan Eunhyuk, masing-masing. Pada bulan November 2012, sebuah "skandal" foto IU dan Eunhyuk bersama-sama yang diupload ke akun Twitter IU, menimbulkan kontroversi.

Outlet media TV Laporkan menghubungi agen IU, Loen Entertainment, dari mana perwakilan menyatakan, "Kami tidak tahu bagaimana rumor ini hanya tertawa. Ini benar-benar konyol. "Perwakilan itu membantah rumor tersebut, mengatakan," Ketika waktunya untuk IU untuk menikah, kami akan membuat pengumuman resmi. Tidak ada alasan untuk menyembunyikan. "

Tanggapan netizen rumor telah beragam, mulai dari penggemar mengekspresikan kemarahan dan / atau keraguan dan lainnya mencurigai bahwa gosip itu dibuat sebagai penutup untuk penting berita, politik / ekonomi.

Perbarui:

Asia Today telah dihapus pasal, yang terkait dalam laporan ini dan tampaknya menjadi sumber berasal melaporkan rumor. Kami bukannya telah menyediakan screen capture dari artikel.




Credit by http://www.soompi.com
Trans by @deLaClouds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar