Welcome to mY blog ^ _ ^

Kamis, 14 Februari 2013

TUTORIAL MEMBUAT AKUN YAHOO

Langkah pertama buka link www.yahoo.com


Selanjutnya.. akan terlihat tampilan seperti dibawah ini..
Setelah itu klik buat account..



Akan tampak tampilan sepert ini. Kemudian isi semua data yang dibutuhkan seperti (Nama saya, Pilih ID Yahoo {lebih bak memilih ID yang belakang nya .com}, Pilih Kata Sandi, ketik Kata Ulang Sandi {kekuatan kata sandi harus sedang atau kuat, agar tidak mudah ditebak}, Saya Lahir di, Jenis Kelamin saya, Saya tinggal di, untuk ponsel bisa tidak diisi {tapi agar akun email aman, sebaiknya diisi}, dan untuk Email Alternatif {gunakan alternatif email anda yang sering dipakai agar mudah dalam setiap konfrmasi email})
Kemudian klik Buat Akun saya..




Setelah itu isi pertanyaan rahasia 1 dan 2 serta jawaban anda. (usahakan yang mudah diingat), isi kode keamanan sesuai pada gambar.. klik Selesai..





Akan tampak tampilan seperti ini.. Tandanya akun email yahoo anda sudah berhasil dibuat.. Kilk Persiapan Awal..




Kemudian buka Mail..




Klik..





Akan tampak tampilan seperti ini..  Ini tandanya email anda telah aktif dan di konfirmasi oleh yahoo..





Kemudian Sign Out.. dan Sign In kembali dengan akun yang telah anda buat untuk memastikan email siap untuk dipakai..




#SELAMAT MENCOBA#
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR
TERIMA KASIH ^_^

Credit by @deLaClouds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar