Welcome to mY blog ^ _ ^

Jumat, 23 November 2012

Super Junior-K.R.Y sukses gelar konser tiga hari di Yokohama




Sub Unit Super Junior yaitu Super Junior-KRY, menaklukan hati penggemarnya di Yokohama, Jepang.  ‘Super Junior-K.R.Y Special Winter Concert 2012′   diadakan dari 19-21 November dengan total penonton 15.000.
Lebih dari 500.000 aplikasi di pakai untuk membeli tiket konser tersebut, Sehingga tiket yang mulai dibuka secara online pada 27 Oktober langsung terjual habis hanya dalam waktu tiga detik.
Super Junior-KRY menyanyikan total 22 lagu, termasuk lagu dari album Super Junior seperti ‘Coagulation’ dan ‘From U’, serta OST ‘Sky’  dan ‘Loving You’.
Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung bahkan menunjukkan kemampuan masing-masing dengan penampilan individu.
Jika biasanya konser Super Junior dikenal dengan penampilan yang kuat, konser Super Junior-KRY lebih menyentuh dengan pertunjukan live band.
Mereka juga tidak lupa untuk merayakan Natal lebih awal dengan menyanyikan remake lagu carol seperti ‘Silent Night’, ‘Last Christmas’ dan Tatsuro Yamashita ‘Christmas Eve’.
Super Junior-KRY akan terus melanjutkan tur Jepang, dengan pemberhentian berikutnya di Kobe dari 22-24 Desember dan Budokan dari 22-24 Januari.

Credit by koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar